Top Ad unit 728 × 90

Best

Kenapa Susah Nolak Ajakan Mantan Untuk Balikan? Bagaimana Mas Mario?


pernahkah kamu mempunyai seekor mantan yang selalu ngajak balikan, lalu apakah setelah mendengar mantan kamu ngajak balikan kamu langsung terserang penyakit kronis seperti tenggorokan kering, susah buang air besar sampai susah nafas.  ya... itulah efek samping akibat dari keracunan mantan. bahkan bisa sampai opname cuma gara-gara di miscal olehnya. hmmm... sangat menyeramkan.

jika seperti itu kamu akan susah menolak ajakan mantan untuk balikan?, itu pasti, karena resikonya sangat menyeramkan, mau tidak mau kamu harus mau. lalu bagaimana solusiya agar bisa menolak ajakan mantan untuk balikan...

ehm...ehm...ehm... bagaimana mas mario, apa solusinya? oh, sepertinya mas mario sedang sibuk ngurusi anak yg nyari bapaknya. oke kita lupakan mas mario

yang pasti menurut fakta yang sering terjadi, cara paling aman untuk menghindar dari hal yang menyeramkan itu adalah percaya terhadap diri sendiri, dan lakukan hal-hal berikut ini.

jaga jarak aman, karena terkadang kata putus dengan seseorang secara tidak sadar kamu jadikan sebagai masa training, udah putus tapi masih telponan, masih sayang-sayangan, eh... eh...eh 3 bulan kemudian malah balikan. jangan terlalu deket dengan mantan, jaga jarak aman dan pasang tanda jaga jarak, tempel di punggung kamu untuk jaga-jaga manuver mantan yg ngajak kamu balikan.

hindari nostalgia masa lalu yang jadi kelemahan seonggok manusia seperti kamu, dapat sms kososng dari mantan, kamu langsung ngenes. dapat miscal dari mantan, galau. diem di pojokan stalking foto mantan, baper. ke kamar mandi, tercium aroma e'e mantan, kamu frustasi. kalo tetep seperti itu kamu akan terus menjadi pengecut kepda diri kamu sendiri, selamanya. lawan itu semua dan buang jauh-jauh.

posisikan mantan hanya sebagai teman, tidak lebih dari itu. karena sebenarnya mantan itu adalah pacar yang terdiskualifikasi jadi teman, istilahnya turun tahta. jika kamu sudah memutuskan pacar maka jadikanlah dia sebagai seorang teman, jangan anggap dia hama, virus atau pembunuh yg siap membunuh kamu kapan saja. jangan bimibang dalam memutuskan sesuatu. jika tidak, maka perasaan bimbang itu akan membunuh kamu, dan kamu mudah banget diajak balikan lagi sama mantan di saat hati kamu bimbang dan porak poranda olehnya.

kasih tahu mantan jika kamu harus fokus dengn sesuatu, sibuk dengan sesuatu adalh senjata yg spektakuler untuk mundur teratur dari mantan yg suka godain kamu, fokus untuk sesuatu yg lain. fokus kuliah, fokus kerja,fokus berkaya atau fokus nganggur dan yg paling manjur fokus nongkrong dg teman. yg penting fokus selain mantan. si mantan biasanya akan mundur teratur, karena dia menganggap kamu sudah tidak sedang ingin pacaran lagi dengan dia.

isi kekosongan hati kamu dengan pacar baru, itu akan menjadi nuklir buat mantan. dengan ini maka mantan kamu akan merasa tidak punya kesempatan buat dekektin kamu lagi, tapi awas jangan asal isi kekosongan hati kamu itu. carilah pacar yg minimal sepadan dengan mantan, kalau bisa cari yg lebih tinggi levelnya, maka itu akan beneran menjadi nuklir untuk ngehancurin kamu dalam pikiran mantan. tapi sebaliknya, jika pacar baru kamu malah lebih jelek dari mantan, maka kamu siap-siap kalah perang dan malah terus di bombardir sama mantan kamu.

jadi, balikan atau enggak itu terserah kamu, jangan sampai bingung seperti mas mario yg ngurusin anak nyari bapaknya. itu saja untuk hari ini and till next time

No comments:

Theme images by fpm. Powered by Blogger.